Sun. Oct 24th, 2021

Ulasan Unduhan Arc File Extractor Terbaik – File atau arsip terkompresi bisa datang dalam berbagai format dan oleh karena itu diperlukan alat atau perangkat lunak yang dapat membantu mengekstrak arsip. Sekarang Anda bisa mendapatkan akses ke semua jenis file yang diarsipkan, apa pun formatnya.

Ulasan Unduhan Arc File Extractor Terbaik

 Baca Juga : WinRAR 6.00 Telah Dirilis

freearc – Arc File Extractor adalah semua yang Anda butuhkan untuk mengekstrak arsip dari berbagai format dan ukuran. Artikel ini menjelaskan beberapa alat Arc File Extractor terbaik yang digunakan untuk membuat, mengekstrak, dan mengakses file yang diarsipkan.

Ekstraktor Universal

Universal Extractor adalah Arc File Extractor yang digunakan untuk mengekstrak file dari arsip dan mendekompresnya dengan mudah. Gunakan ekstraktor praktis ini untuk mengekstrak hampir semua jenis file yang diarsipkan. Beberapa format yang didukung termasuk 7-zip, arsip ARC, arsip ARJ, file yang disandikan, gambar floppy disk IMG, dll.

Free Arc

Free Arc adalah Arc File Extractor open source yang hadir dengan fitur berguna dan memberikan teknik kompresi yang efisien kepada pengguna. Ini menyediakan filter, algoritma kompresi, fitur penyortiran file, perlindungan arsip dan pemulihan. Gunakan perangkat lunak ini untuk mengekstrak file, membuat arsip, memindahkan arsip, melakukan kompresi ulang arsip, dan menguji arsip dengan mudah.

Arc File Manager

Arc File Manager adalah Arc File Extractor yang kuat yang digunakan untuk mengekstrak file dari 30 jenis format file yang diarsipkan. Ini menyediakan opsi untuk membuat arsip dengan perlindungan kata sandi dan juga menyertakan opsi pintasan untuk akses mudah ke file. Opsi unduhan gratis perangkat lunak ekstraktor file arc tersedia di Google Play Store.

Arc File Extractor

Perangkat lunak Arc File Extractor dapat membantu Anda membuka semua jenis file yang diarsipkan hanya dengan sekali klik. Alat perangkat lunak ini gratis untuk diunduh dan kompatibel dengan semua perangkat karena mendukung platform yang berbeda. Unduh ekstraktor terbaik dan instal di perangkat Anda untuk bekerja dengan file yang diarsipkan dari berbagai format.

Arc File Extractor untuk Mac

Program Unarchiver dapat digunakan di semua perangkat Mac untuk mengekstrak file dari berbagai jenis arsip seperti Zip, RAR, 7-zip, Gzip, dll. Aplikasi perangkat lunak ini juga dapat digunakan sebagai Arc File Extractor online untuk mengekstrak semua arsip ARC yang Anda temui di internet.

Arc File Extractor untuk Windows

Arc File Extractor ini dapat digunakan untuk mengekstrak semua jenis file yang diarsipkan termasuk ARC, RAR, JAR, dll. Ini membantu pengguna untuk mengekstrak file lebih cepat dan membuat seluruh proses ekstraksi tampak begitu sederhana. Perangkat lunak ini menggunakan teknik kompresi dan dekompresi tingkat lanjut untuk ekstraksi file yang diarsipkan secara efektif.

Ekstraktor File untuk Linux

Pea Zip berfungsi sebagai ekstraktor open source yang dapat digunakan untuk bekerja dengan file yang diarsipkan. Arc File Extractor ini mengelola semua jenis file yang diarsipkan, gambar disk, dan format baru lainnya yang diperkenalkan belakangan ini. Ini juga menyediakan kompresi yang kuat, dekompresi dan juga membantu pengguna untuk mengelola file.

Extractor File Arc Paling Populer

IZArc adalah utilitas kompresi file paling populer yang membantu mengekstrak semua jenis arsip dan mengenkripsinya secara gratis. Arc File Extractor ini dapat digunakan untuk membuat arsip, mengonversi gambar CD dan mengenkripsi atau mendekripsi file yang diarsipkan. Ini mendukung berbagai format file termasuk ARC, ARJ, BIN, ZIP, RAR, ISO, TAZ dan banyak lagi. Anda juga dapat melihat Perangkat Lunak Ekstraktor Cadangan

Apa itu Arc File Extractor?

Arc File Extractor adalah alat terbaik untuk mengekstrak berbagai file yang diarsipkan atau dikompresi menggunakan alat kompresi atau perangkat lunak. Ini mendukung berbagai format mulai dari jenis file umum seperti RAR, Zip hingga format file yang tidak umum seperti GCA, MIM, PDI, TAR, TAZ, dll. Anda juga dapat melihat Software PDF Extractor

Alat perangkat lunak ini juga dapat digunakan untuk mengekstrak file gambar CD dari berbagai format seperti ISO, CDI, BIN, dll. Anda juga dapat membuat file arsip dan mengatur kata sandi untuk mengamankan file. File besar dapat dikompres menggunakan alat ini agar mudah dibagikan melalui internet.

Alat Arc File Extractor digunakan oleh perusahaan game terkenal seperti Nintendo untuk bekerja dengan file ARC yang digunakan dalam game. Sebagian besar sumber daya juga disimpan dalam format file ARC untuk akses mudah. Gunakan salah satu alat ekstraktor yang disebutkan di atas untuk mengekstrak semua jenis arsip.

By arcfree