Sat. Jul 13th, 2024

Software Kompresi Terbaik untuk Mac pada tahun 2023 – Kompresor file, atau hanya pengarsipan, sering diabaikan dalam hal perangkat lunak Mac yang sangat berguna. Ini tidak sampai Anda perlu melampirkan video yang lebih besar ke email atau Anda ingin mengirim foto liburan itu ke keluarga Anda ketika Anda menyadari betapa bergunanya kompresor file untuk Mac.

Software Kompresi Terbaik untuk Mac pada tahun 2023

freearc – Tidak masalah jika Anda ingin menghemat ruang di komputer Anda dengan mengarsipkan file atau Anda hanya membutuhkannya untuk operasi yang disebutkan di atas, memasang kompresor file Mac adalah salah satu tindakan yang pasti akan Anda lakukan cepat atau lambat.

Jadi, bukankah lebih baik mengurus ini sekarang dan mencari tahu aplikasi apa yang terbaik untuk pekerjaan itu? Alih-alih membuang-buang waktu berharga saat mencoba melampirkan sesuatu ke email yang sangat penting hanya untuk mengetahui bahwa itu di atas batas ukuran?

Jangan khawatir, Anda tidak sendirian dalam hal ini. Kami telah menyusun daftar perangkat lunak kompresor file Mac teratas sehingga Anda tahu persis mana yang harus dicoba untuk menemukan yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

Baca Juga : Cara Menggunakan Kompresor MP4 Secara Efektif

Seperti yang dijanjikan, kami menyusun daftar perangkat lunak file kompresi Mac terbaik untuk membantu Anda dalam situasi apa pun di mana Anda perlu menghemat ruang atau mengarsipkan dokumen agar sesuai dengan batas ukuran tertentu. Setelah proses seleksi menyeluruh, kami memilih tujuh aplikasi yang pasti dapat Anda andalkan sebagai utilitas Mac kompresor teratas.

1. Commander One

Jika Anda mencari pengarsipan panel ganda gratis yang dapat menangani format paling populer, Commander One harus menjadi aplikasi pertama yang harus diperhatikan. Tidak masalah jika Anda mengompresi file di Mac untuk dikirim melalui aplikasi transfer atau Anda ingin memiliki lebih banyak ruang disk untuk penggunaan lain, perangkat lunak ini memberi Anda banyak cara untuk menangani kompresi data.

Di antara berbagai fungsinya, Commander One menyertakan ekstraksi, membuka arsip sebagai folder, dan menyalin file dari arsip tanpa mengekstrak. Ini termasuk apa yang mungkin menjadi emulator Terminal terbaik untuk Mac . Kedua panel membuatnya sangat mudah untuk melihat arsip dan mengatur semua konten Anda.

Selain itu, tiga mode tampilan dan opsi untuk mengintegrasikan drive jarak jauh menjadikannya alat yang sempurna untuk selalu memantau dokumen dan data Anda.

2. Keka

Kami melanjutkan daftar pengarsipan file kompresi Mac kami dengan Keka. Aplikasi ringan ini sangat sederhana dan sangat kuat pada saat bersamaan. Anda dapat mengarsipkan file hanya dengan menyeretnya ke ikon dok dan membiarkan aplikasi menangani sisanya.

Selain menawarkan fungsi kompresi untuk pengguna Mac, Keka juga mampu mengenkripsi arsip dengan keamanan AES-256 sehingga tidak ada yang dapat mengakses konten bahkan jika mereka mendapatkan arsip Anda. Juga, bahkan setelah Anda mengompres file, Anda masih tidak dapat mengirimnya sekaligus, Anda dapat memecah arsip menjadi beberapa bagian yang lebih kecil.

3. The Unarchiver

Ketiga dalam daftar program ZIP kami untuk Mac, The Unarchiver adalah pembangkit tenaga listrik yang nyata dalam hal mengompresi dan mengekstrak data yang diarsipkan. Anda bisa mendapatkannya di Mac Anda hanya dengan beberapa klik dan Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk menggunakannya. Unarchiver gratis dan tetap seperti itu, nilai tambah yang besar dibandingkan perangkat lunak lain yang memerlukan pemutakhiran untuk mengakses fitur-fitur canggih.

Kelebihan lainnya untuk aplikasi ini adalah dapat membaca karakter asing sehingga Anda dapat dengan mudah membuka arsip dengan karakter non-Latin. Sama seperti kebanyakan utilitas ZIP untuk Mac, Unarchiver mampu menangani format ZIP, ZIPX, RAR, 7Z, TAR, XAR, ALZip, dan puluhan lainnya.

4. iZip Unarchiver

Mengompresi file di Mac sangat mudah saat menggunakan iZip Unarchiver. Aplikasi ini mengesankan melalui keandalan dan dukungan menyeluruh, bahkan untuk format yang kurang populer. Kecepatan ekstraksi dan kompresi sangat bagus untuk aplikasi gratis dan dukungan format lebar juga mengesankan.

Namun, antarmuka pengguna dapat menggunakan pemutakhiran karena tidak sesuai dengan keseluruhan desain dan tampilan macOS. Secara keseluruhan, Anda mencari kompresor yang layak untuk Mac yang dapat menyelesaikan pekerjaan jika Anda tidak ingin terlalu banyak fungsi terintegrasi.

5. Remo Zip

Kami telah melihat beberapa aplikasi yang berurusan dengan mengompresi file, mengenkripsinya, dan mengelola berbagai konten. Namun, ketika mereka ingin mengompres folder Mac, pengguna dapat menemukan sekutu yang hebat di Remo Zip. Tidak hanya itu aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengarsipkan dan mengompres seluruh folder, tetapi juga menambahkan alat Dinamis dan Aman.

Jangan ragu untuk menggunakan dari 10 level kompresi yang berbeda, yang menawarkan perpaduan yang bagus antara kecepatan kompresi dan penghematan ruang disk. Selain itu, aplikasi ini bahkan dapat memperbarui arsip .zip atau .zipx yang ada dan memungkinkan pengguna membuat file ZIP hingga 4GB dalam versi gratis.

6.iZip

Berikutnya dalam daftar kompresor Mac kami, kami akan mencermati iZip. Seperti namanya, ini adalah perangkat lunak kompresi untuk Mac yang dirancang sejak awal dengan mempertimbangkan pengguna macOS. Tidak hanya itu iZip dapat menangani format ZIP, ZPX, RAR, TAR, dan 7ZIP tetapi juga gratis untuk digunakan.

Perangkat lunak ini menambahkan arsip sebagai disk yang dapat dilepas di Mac Anda sehingga Anda dapat dengan mudah mengelola file yang diarsipkan di Finder seperti Anda memindahkannya dari satu sisi ke sisi lain. Muncul dengan enkripsi AES 256-bit dan gratis untuk digunakan apa pun fitur yang ingin Anda coba.

7. BetterZip

Program ZIP terakhir untuk Mac yang kami analisis dalam artikel ini adalah BetterZip dan tempatnya di daftar ini bukanlah indikasi kualitasnya. Itu masih merupakan pencipta dan dekompresor arsip yang sangat kuat yang dapat menangani format seperti ZIP, TAR, TGZ, XAR, 7-ZIP, dan banyak lagi.

Anda tidak hanya dapat membuat dan mengekstrak arsip dengannya, tetapi Anda juga dapat mengedit, mengganti nama, dan menghapus file dalam arsip. Ini adalah alat ZIP yang luar biasa untuk Mac karena menangani banyak masalah kompatibilitas yang tidak ditangani oleh perangkat lunak serupa lainnya.

Kesimpulan

Sekarang Anda seharusnya tidak memiliki masalah saat mengompresi file di Mac. Salah satu dari tujuh aplikasi yang kami sarankan dapat dengan mudah dipilih sebagai perangkat lunak kompresi Mac terbaik. Sekarang terserah Anda untuk memeriksanya dan memilih program zip Mac terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda.

Seperti yang Anda lihat, masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan dan Anda bisa mendapatkan hasil yang berbeda. Yang tersisa sekarang adalah mengujinya dan melihat bagaimana semuanya berjalan. Kami hanya berharap kami memberi Anda bantuan yang diperlukan dengan mengurangi daftar ratusan perangkat lunak kompres aplikasi yang kompatibel dengan Mac menjadi hanya tujuh program.

By arcfree