FreeArc Versi Terbaru Windows & Linux

FreeArc Versi Terbaru Windows & Linux – FreeArc adalah perangkat lunak yang akan membantu pengguna menempatkan file tertentu ke dalam format yang lebih ramping. Ini dapat berguna jika sistem operasi berjalan lambat atau ketika file besar harus dikirim dengan cepat ke banyak penerima.

FreeArc Versi Terbaru Windows & Linux

 Baca Juga : Kegunaan Perangkat Lunak Free ARC di Komputer

freearc – Berkat sifat open source dari paket ini, pengguna tidak perlu membayar download. Apalagi Freearc merupakan software yang sama dengan WinRAR, namun Freearc dapat memperkecil file, misalnya file dengan ukuran 200MB bisa menjadi 10MB.

Oleh karena itu, program ini bekerja 2-5 kali lebih cepat daripada program terbaik di setiap kelas kompresi dengan tetap mempertahankan rasio kompresi yang sama. Apalagi Anda harus mencoba menggunakan aplikasi ini setidaknya sekali. Tampak fantastis dan memiliki semua fitur yang Anda inginkan. Selanjutnya, jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut, Anda dapat membaca detailnya di bawah ini.

Fungsi Utama FreeArc

FreeArc dikenal dengan tingkat kompresinya yang tinggi. Terlepas dari semua teknis, ini pada dasarnya berarti bahwa file besar pun dapat dimodifikasi dalam waktu singkat. Fitur seperti itu tidak sering ditemukan di perangkat lunak kompresi gratis. Beberapa algoritma yang digunakan selama proses konversi antara lain PPMD, LZMA, dan GRzip. Manfaat utama dari metode ini adalah rasio kompresi akan tetap sama dan oleh karena itu, kualitas file tidak akan terganggu. Ini sering menjadi perhatian saat berurusan dengan video HD atau grafik yang rumit.

Fitur tambahan

FreeArc dapat bekerja dengan banyak paket perangkat lunak kompresi fungsional lainnya seperti PAQ, UDA, Precomp, dan ECM. Ini memastikan tingkat fleksibilitas yang lebih tinggi. Ini tidak memerlukan banyak memori internal atau RAM, jadi ini mungkin alternatif yang baik untuk program lain yang dapat berdampak negatif pada tingkat kinerja. Selain itu, software ini dapat mendukung hampir semua file yang diperlukan seperti ZIP, ARC, 7Z, RAR, ARJ, CAB, GZ, LZH, dan BZ2. Dengan fitur-fitur ini, saya akan merekomendasikan Anda untuk menggunakan aplikasi ini sebagai perangkat lunak kompresor default Anda.

Keuntungan dari Software FreeArc

Freearc Adalah Perangkat Lunak Sumber Terbuka Dan Pembayaran Tidak Dibutuhkan

Ini adalah keuntungan pertama menggunakan kompresi ini sebagai program default Anda. Anda tidak perlu membeli apapun untuk mendapatkan fitur terbaik dari software ini.

FreeArc Adalah Salah Satu Kompresor File Tercepat di Pasar Saat Ini

Ini dapat bekerja 2-5 kali lebih cepat daripada program terbaik di setiap kelas kompresi sambil mempertahankan rasio kompresi yang sama. Dengan segala cara, aplikasi ini akan memberi waktu Anda dalam hal proses. Jadi, Anda tidak perlu membuang waktu menunggu program menyelesaikan pekerjaan lagi.

Kekurangan Software FreeArc

Versi Terbaru dari Software Ini adalah 4 tahun yang lalu. Sayangnya update terakhir dari aplikasi ini adalah 4 tahun yang lalu.
Ini Mungkin Tidak Mendukung Jenis File Terbaru. Perangkat lunak ini mungkin tidak mendukung jenis file baru. Itu karena versi terbaru dari aplikasi ini sudah lama.

FreeArc (Terbaru 2021) untuk Windows 10, 8, 7

Ada begitu banyak alat kompresi yang dibuat selama dua dekade terakhir. Masing-masing mencoba menawarkan kecepatan tercepat dan rasio kualitas terbaik yang bisa dibayangkan. WinZip dan WinRAR adalah dua alat kompresi dan pengarsipan yang sangat populer yang digunakan kebanyakan orang. Namun, ada alternatif gratis untuk alat kompresi ini yang disebut FreeArc.

Beragam Pilihan Pengarsipan dengan Akses Sederhana yang Ramah Pengguna

Menu Konteks dari program perangkat lunak memungkinkan Anda dengan mudah mengekstrak file terkompresi atau membuat file arsip baru dengan beberapa klik.

FreeArc memberi Anda berbagai opsi saat Anda ingin membuat file arsip, seperti perlindungan enkripsi, kompresi, komentar, jalur file penyimpanan, dan mode pembaruan.

Antarmuka yang Mudah Digunakan

Anda dapat mempelajari cara menggunakan antarmuka dengan sangat cepat karena desainnya yang sederhana dan ramah pengguna. Jika Anda pernah menggunakan program kompresi lain sebelumnya, antarmukanya seperti itu. Jadi, Anda tidak perlu menghabiskan waktu untuk mempelajari apa pun. Instal saja perangkat lunaknya, dan selesai.

Kecepatan Cepat Saat Menggunakan Banyak Sumber Daya

Kecepatan dan efisiensi adalah dua kata yang menggambarkan alat ini. Setelah menguji perangkat lunak dengan file arsip besar dan file arsip kecil, tesnya ternyata bagus.

Meskipun mengekstrak konten dari file arsip yang besar adalah proses yang cepat, hal itu tampaknya menghabiskan sumber daya di komputer selama pengujian. Sebagian besar RAM dan CPU digunakan selama pengujian ini.

 Baca Juga : 6 Alasan Kenapa Kamu Harus Menggunakan Linux 

Beragam Kompatibilitas

Jika Anda memilih format .arc saat membuat file arsip Anda dengan alat ini, itu bukan masalah besar karena sebagian besar alat kompresi kompatibel dengan jenis file ini. Arsip dapat dikonversi dengan alat ini ke format lain, seperti SFX. File yang dikompresi bahkan dapat dikunci sehingga tidak ada perubahan lain yang terjadi.

Kesimpulan

Jika Anda menginginkan alternatif yang mudah digunakan untuk alat kompresi yang lebih populer di pasaran, pilih yang ini. Beberapa fitur berguna disertakan, dan kompatibel dengan banyak format file yang berbeda.