Tue. Aug 16th, 2022

Software Kompresi File Gratis Zip Archiver, Zip Archiver adalah alat kompresi dan pengarsipan gratis untuk Windows 7, 8, dan 10. Zip Archiver dapat membuka, mengompres, dan mengarsipkan file, dan pengembang Hamstersoft telah merancang aplikasi agar sangat ramah pengguna. Program ini juga terhubung dengan layanan cloud, memungkinkan pengunggahan langsung file arsip ke OneDrive, Google Drive, atau Dropbox.

Menurut freearc.org Zip Archiver menggunakan beberapa teknologi bagus untuk memfasilitasi kompresi file yang cepat, dan Anda mungkin akan melihat perbedaan dalam hal kinerja antara utilitas ini dan saingannya.

Zip Archiver juga dapat digunakan untuk membuat salinan file yang diarsipkan dan bahkan membaginya dengan teman dan kolega melalui fungsi khusus. Fitur shareability memungkinkan pengiriman file terkompresi melalui email, RapidShare, CD, DVD, dan media lainnya. Anda dapat berbagi file data terkompresi, spreadsheet, gambar, gambar, atau video dengan mudah dan cepat.

Fitur

Zip Archiver hadir dengan sejumlah fitur yang menyederhanakan tugas mengompresi dan mengarsipkan file dan folder. Beberapa solusi pengarsipan tersedia untuk sistem berbasis Windows, tetapi aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang berbeda dan sangat berguna.

Sebagai permulaan, Zip Archiver mendapat manfaat dari antarmuka yang ramping dan modern yang terlihat bagus dan membuatnya mudah digunakan, dan cukup jelas bahkan untuk mereka yang kurang paham teknologi. Itu membuat proses kompresi lebih mudah bagi pemula dengan membimbing mereka melalui wizard. Fitur drag-and-drop untuk memilih file untuk pengarsipan adalah fitur berguna lainnya.

Baca Juga : Kompresi File: Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Mengompresi

Berbagai format file yang didukung, termasuk ZIP, ARJ, BZ2, TBZ, 7Z, GZIP, IMG, GZ, TGZ, ISO, RAR, TAR, dan banyak lagi. Anda juga dapat mengompres hampir semua jenis file dalam format apa pun, termasuk format CAB, BZ, IZH, dan IHA yang lebih tidak umum.

Pengarsip hebat ini memanfaatkan semua kemampuan komputer Anda untuk memberikan hasil terbaik. Ini menggunakan algoritma ‘Very Fast Zip’ yang ditingkatkan untuk zip dan pengarsipan file, mengelola untuk mencapai keseimbangan yang baik antara menghemat ruang pada penyimpanan dan menghemat waktu.

Support

Zip Archiver menawarkan dukungan teknis dalam 40 bahasa, termasuk Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, Jepang, Korea, Rusia, Cina, Arab, Portugis, dan banyak lagi.

Pertanyaan dapat dengan mudah dikirim ke perusahaan melalui email di support@hamstersoft.com. Ada juga halaman dukungan di situs web resmi, di mana Anda dapat mengetikkan pertanyaan Anda (atau umpan balik) bersama dengan detail kontak Anda dan mengirimkan pertanyaan Anda. Tim dukungan menjanjikan respons cepat.

Kesimpulan

Zip Archiver adalah alat kompresi dan pengarsipan file yang kuat dan praktis untuk PC Windows. Muncul dengan beberapa fitur menarik seperti berbagai tingkat kompresi, perlindungan kata sandi untuk file dan folder yang diarsipkan, dan bahkan memisahkan file untuk kompresi data.

Ini gratis juga, yang selalu merupakan bonus, tentu saja, meskipun akan lebih baik untuk melihat aplikasi tersedia di luar sistem berbasis Windows, dan kami juga menghargai tingkat dukungan yang lebih luas untuk format kompresi.

By arcfree