Thu. Dec 8th, 2022

Review Zipware Kompresi Gratis Berfitur Lengkap untuk Windows – Alat pengarsipan dan kompresi gratis berfitur lengkap untuk Windows. Zipware adalah utilitas pengarsipan dan kompresi gratis yang mudah digunakan dari pengembang Bazwise. Ini adalah alat yang sederhana namun serbaguna, dan meskipun freeware, aplikasi ini dimuat dengan banyak fungsi.

Review Zipware Kompresi Gratis Berfitur Lengkap untuk Windows

freearc – Itu termasuk kemampuan untuk membuat arsip EXE yang mengekstrak sendiri, bersama dengan fitur keamanan seperti enkripsi, dan bahkan tindakan antivirus.

Perangkat lunak ini tersedia untuk Windows 7, 8 dan 10 dan juga versi sebelumnya, sampai ke Windows XP sebenarnya. Zipware juga menyertakan file penginstal Windows MSI untuk penginstalan oleh administrator jaringan menggunakan Direktori Aktif dan kebijakan grup.

Fitur

Zipware menampilkan antarmuka yang ramah pengguna dan ada opsi sekali klik yang nyaman untuk ekstraksi dan pengarsipan. Aplikasi ini juga menyediakan kemampuan untuk menyesuaikan UI seperti mengubah warna latar belakang dan mendukung banyak bahasa.

Baca Juga : Perangkat Lunak Kompresi File Terbaik Tahun 2022

File dapat diseret dan jatuhkan ke dalam arsip, dan fitur Zipware terintegrasi dengan Windows File Explorer, sehingga Anda mendapatkan menu konteks klik kanan untuk kenyamanan lebih lanjut.

Zipware juga mengesankan dalam hal jumlah format file yang didukung. Perangkat lunak ini dapat mengekstrak file dari berbagai format seperti ZIP, ZIPX, BZIP2, DEB, TAR, 7Z, MSI, RAR, RAR5, VHD, CPIO, ISO, dan bahkan yang tidak umum seperti GZIP DMG, UDF, LZH, RPM, WIM, NSIS, XPI, XAR, CBZ, dan CBR.

Adapun format tempat Anda dapat membuat arsip, yaitu ZIP, 7ZIP, dan EXE (file EXE self extracting yang dapat digunakan siapa saja tanpa perlu menginstal Zipware atau utilitas kompresi file lainnya). Zipware juga mendukung konversi arsip yang ada ke salah satu dari tiga format ini.

Zipware memberikan keamanan untuk file zip Anda dengan perlindungan kata sandi ditambah metode enkripsi AES 256 dan ZipCrypto. Yang terakhir menawarkan kompatibilitas dengan perangkat lunak ZIP yang lebih lama, sementara enkripsi AES-256 yang dikombinasikan dengan kata sandi yang kuat memberikan tingkat perlindungan yang baik untuk file arsip yang Anda buat.

Zipware juga dilengkapi Pengelola Kata Sandi untuk menyimpan banyak kata sandi dalam satu file terenkripsi. Lebih meningkatkan keamanan, utilitas ini dilengkapi dengan perlindungan VirusTotal terintegrasi, memungkinkan Anda untuk menggunakan menu konteks File Explorer untuk memindai file dan mendapatkan hasil apakah malware hadir dari web VirusTotal.

Ini tidak boleh diandalkan sebagai pengganti aplikasi antivirus yang bagus, tapi tetap saja itu bisa menjadi fungsi yang berguna untuk dimiliki dalam keadaan darurat.

Mendukung

Zipware memiliki halaman dukungan di situs resminya menampilkan beberapa dokumen bantuan dan tutorial, meskipun hanya sedikit. Perusahaan juga menyediakan formulir kontak dan alamat email dukungan jika Anda ingin menghubungi.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, Zipware adalah aplikasi mengesankan yang mengemas sejumlah fungsionalitas yang baik yang dikirimkan tanpa biaya kepada pengguna. Ini tentu lebih baik daripada banyak utilitas kompresi file gratis, dengan berbagai fitur dan manfaat keamanan. Beberapa fitur lanjutan tidak ada, seperti kemampuan untuk memperbaiki arsip.

Zipware adalah solusi kompresi yang andal dengan daftar fitur yang mengesankan. Ini mudah digunakan dan dilengkapi dengan beberapa opsi keamanan dan penyesuaian yang bagus, jadi aplikasi ini patut dicoba terutama karena gratis untuk diunduh dan digunakan.

Zipware adalah perangkat lunak zip sederhana dan gratis untuk Microsoft Windows. Ini mendukung semua format pengarsipan utama, termasuk format RAR5 baru.

Zipware dirancang agar mudah digunakan, cepat, dan cukup stabil untuk menangani arsip besar dengan jutaan file. Zipware mendukung banyak format arsip Linux, termasuk tar dan zip. Zipware adalah freeware, baik untuk penggunaan pribadi maupun komersial. peluru Ekstrak ZIP, ZIPX dan 7Z.

Enkripsi AES256 digunakan untuk membuat arsip yang dilindungi kata sandi. Semua fungsi pengarsipan dapat dilakukan dari Windows Explorer dengan menu konteks terintegrasi Zipware.

Menu konteks Windows Explorer dapat memindai file apa pun dengan lebih dari 50 produk anti-virus melalui VirusTotal. Menu konteks Explorer yang mencantumkan dan menghitung ukuran semua folder dalam direktori. Anda juga dapat menemukan dan menghapus folder kosong.

By arcfree