Thu. Dec 8th, 2022

Perangkat Lunak Kompresi File Terbaik Tahun 2022 – Apakah Anda kehabisan ruang pada hard drive laptop Anda? Apakah Anda merasa terganggu oleh perlambatan saat Anda mencoba menyelesaikan tugas sekolah atau menyelesaikan proyek kerja karena hard drive Anda terlalu berat? Perangkat lunak kompresi file mungkin merupakan pilihan terbaik Anda. Ini akan membantu Anda mengosongkan ruang yang dibutuhkan sambil juga membantu dengan kecepatan saat mencoba mengunggah file ke media sosial dan situs internet lainnya.

Perangkat Lunak Kompresi File Terbaik Tahun 2022

freearc – Ada banyak program kompresi file di luar sana yang mengklaim sebagai yang terbaik dalam apa yang mereka lakukan. Namun, ada segelintir orang terpilih yang benar-benar mendukung klaim tersebut dan memberikan layanan kompresi file terbaik di luar sana. Kami telah menguji lusinan program dan mengupasnya untuk daftar 4 Program Kompresi File Terbaik Untuk 2022.

1) WinZip

Mungkin salah satu perangkat lunak yang paling identik dengan kompresi file, WinZip mencadangkan di mana-mana dengan beberapa alat kompresi paling efektif dan sederhana di luar sana saat ini. Keunggulan Windows ini menggunakan enkripsi berkualitas perbankan dan memberi Anda opsi untuk melakukan kompresi dasar, melindungi file Anda, mendekompresi file, dan juga berbagi.

Baca Juga : Program Kompresi File Video Gratis Terbaik untuk Windows 10

Bahkan ada fitur ZipSend yang berguna di mana Anda dapat sepenuhnya meng-zip sejumlah besar file untuk digunakan untuk dilampirkan dalam email.

Diluncurkan untuk Windows pada tahun 2004, WinZip menawarkan berbagai fitur untuk pengguna berat, termasuk kemampuan untuk menjalankan beberapa tugas kompresi secara bersamaan. Ini membuat arsip dalam bentuk file ZIPX atau ZIP serta LHA/LZH, dan mendukung ekstraksi dari banyak format umum lainnya termasuk RAR dan TAR.

Perangkat lunak ini juga memfasilitasi enkripsi seperti yang disebutkan, dengan enkripsi AES 256-bit, ditambah pengguna dapat membakar file langsung ke CD atau DVD. WinZip juga mendukung beberapa luka bakar simultan. Penulisan file terkompresi cepat dan dapat diandalkan.

2) 7-Zip

Kompresi file open source terbaik di luar sana sejauh satu mil negara, 7-Zip adalah permata sejati berkat rasio kompresi yang berat dan bobot murni enkripsi AES-256-nya. Tidak ada layanan premium untuk ditingkatkan saat Anda mengunduh 7-Zip. Anda mendapatkan fungsionalitas kompresi file lengkap dan fitur lanjutan lainnya tanpa biaya sama sekali.

Fitur-fitur ini termasuk kompatibilitas Windows Shell, pengelola file terintegrasi, dan ekstraksi mandiri 7z. Ini juga memiliki plugin yang terhubung ke Far Manager pengelola file pihak ketiga berkualitas tinggi yang benar-benar layak untuk dilihat.

3) PeaZip

Bagi mereka yang menemukan file ZIP setiap hari atau setiap minggu, tidak ada file unzipper yang lebih baik yang tersedia untuk diunduh selain PeaZip. Ini juga merupakan kompresor file dan pengarsip file yang luar biasa, menawarkan kompatibilitas dengan 150 format file atau lebih.

Ini juga memberikan banyak manfaat tambahan termasuk pengelola kata sandi terenkripsi yang aman, kemampuan pencarian file duplikat, dan sistem otentikasi dua faktor yang ekstra aman.

4) Zipware

Zipware hanyalah sebuah penawaran perangkat lunak kompresi file menyeluruh yang melakukan hal-hal besar dan hal-hal kecil dengan sangat baik. Kompatibel dengan semua kecuali beberapa format file utama, Zipware bekerja dengan semua ukuran file arsip tanpa berkeringat.

Jika Anda perlu membagi file arsip Anda ke dalam volume yang berbeda-beda, Zipware dapat melakukannya dengan cepat dan dengan cara yang sangat terorganisir yang akan membuat Anda langsung terkesan.

Kesimpulan

Jika Anda sangat membutuhkan ruang hard drive atau hanya ingin mengunggah file ke layanan media sosial dengan lebih mudah dan lebih cepat, keempat program kompresi file di atas adalah pilihan terbaik Anda sejauh ini. Meskipun ada banyak pilihan lain yang bisa Anda gunakan, program-program ini lebih unggul dari yang lain berkat kemanjuran dan kemudahan penggunaannya.

By arcfree