Tue. Aug 16th, 2022

Perangkat Lunak Kompresi File Terbaik 2020 – Dengan perangkat lunak kompresi file yang tepat, mudah untuk berbagi dan mengarsipkan file.

Perangkat Lunak Kompresi File Terbaik 2020

freearc – Ukuran hard drive yang terus meningkat berarti Anda perlu mengurangi ukuran file saat penyimpanan data berkurang, tetapi SDD masih lebih mahal per gigabyte daripada hard drive putar tradisional, jadi kompresi file masih sangat berguna.

Kompresi sangat berguna ketika Anda ingin mengirim banyak file melalui email dan menyimpannya dalam batas ukuran lampiran, membagikannya melalui layanan seperti Vetransfer atau mengirimkannya ke server jarak jauh di cloud.

Tidak hanya itu: Selain mengurangi ukuran file, perangkat lunak kompresi menawarkan banyak fitur tambahan yang perlu dipertimbangkan. Mungkin fitur terbaik dari alat kompresi adalah kemampuan untuk mengenkripsi file dan melindunginya dengan kata sandi, seperti yang akan Anda temukan di semua alat yang kami pilih di sini.

Format kompresi yang paling banyak digunakan adalah ZIP, tetapi masih banyak lagi. Anda tidak tahu jenis apa yang mungkin Anda temui saat mengunduh dan berbagi file, jadi masuk akal untuk memiliki program yang dapat menangani lebih dari satu jenis. Mempertimbangkan mereka yang menawarkan tingkat kompresi yang lebih tinggi dan mendukung jenis file yang lebih tinggi, kami melihat opsi alat terbaik.

Perangkat Lunak Kompresi File Terbaik Sekilas

  • winzip
  • WinRAR
  • 7- Zip
  • Pengarsip Zip
  • pejip
  • WinZip

Winzip

  • Alat Kompresi File Dasar, dan bahkan lebih baik.
  • Mendukung beberapa jenis file
  • Pisahkan file besar
  • Alat Manajemen Tingkat Lanjut
  • Baru bayar

Winzip, salah satu nama paling terkenal di dunia utilitas perangkat lunak, terus berkinerja baik setelah hampir 30 tahun dan masih menjadi salah satu alat kompresi file terbaik. Namun, sekitar € 35 untuk versi standar, Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda dapat membenarkan pengeluaran uang untuk perangkat terkompresi ketika ada banyak alternatif gratis. Pada akhirnya itu tergantung pada preferensi Anda, tetapi Anda mendapatkan banyak tambahan untuk uang Anda.

Selain mendukung berbagai format file (termasuk ZIP, ZIPX, RAR (Hanya Ekstrak), 7z, TAR, GZIP, VHD, dan XZ), Win Zip Office juga terintegrasi dengan banyak program, semuanya bekerja untuk zip yang mudah.

Fitur tambahan lainnya termasuk pemisahan file zip besar untuk mengakomodasi media yang berbeda, opsi berbagi file lanjutan, dukungan cloud, dan sistem manajemen file zip canggih yang menyaingi Windows Explorer. Antarmuka menampilkan konfigurasi mouse dan keyboard atau perangkat layar sentuh, dan memiliki opsi pencadangan dan keamanan untuk melindungi file Anda.

Baca Juga : Cara Mengompres File Di Windows Mac Dan Linux

Winzip adalah alat yang sangat berguna untuk dimiliki di gudang perangkat lunak Anda, dan cukup fleksibel untuk bekerja dengan Anda: Anda dapat membuat dan mengekstraknya melalui antarmuka program atau melalui jendela program. Dan jika Anda memilih untuk tidak membayar, kami menyajikan alternatif gratis terbaik untuk Winzip.

Dikenal sebagai Winzip di beberapa kalangan, WinRAR dinamai dengan format RAR miliknya, yang menawarkan tingkat kompresi yang luar biasa. Sebagian besar program kompresi dapat mengekstrak file RAR, tetapi hanya WinRAR yang dapat (secara resmi) membuatnya. Harga pemisahan ini sekitar € 30.

Tentu saja, WinRAR dapat digunakan untuk mengompresi file dalam format terkompresi lainnya, dan program ini diuntungkan karena tersedia untuk setiap platform yang dapat dibayangkan.

Antarmuka tidak terlalu menyenangkan untuk dilihat, dan bahkan jika Anda memilih untuk menggunakan menu konteks Explorer untuk membuat atau mengekstrak file, pemula dapat kewalahan dengan jumlah opsi dan parameter yang ditampilkan. Meskipun demikian, ada mode magis yang membutuhkan kerja keras dari sebagian besar tugas.

Fitur pembunuh WinRAR tidak diragukan lagi adalah dukungan RAR penuh, tetapi enkripsi, kecepatan, struktur arsip yang mengekstraksi sendiri, dan tema (jika Anda menyukai hal semacam itu!) Layak untuk dilihat pada versi percobaan. Alat kompresi untuk Anda.

Opsi gratis pertama dalam ulasan ini, 7-Zip adalah program lain dengan reputasi luar biasa. Itu dapat menangani semua format file terkompresi yang ingin Anda mulai.

Dasar sebenarnya dari dunia kompresi, 7-Zip memiliki format file terkompresi sendiri, 7z. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengompresi file raksasa (hingga 16 miliar gigabyte, menurut pengembangnya), ia juga memiliki tingkat kompresi yang sangat tinggi. Namun, itu berarti membuat pengorbanan cepat; 7z dapat menggunakan “kompresi padat” untuk mendapatkan ukuran file yang lebih kecil, tetapi bisa sangat lambat.

Antarmuka 7-Zip jauh dari menarik, dan jumlah entri menu yang menyusun program bisa sedikit tidak stabil. Untungnya, jika Anda masuk ke opsi program, akan lebih mudah bagi Anda untuk menghilangkan opsi yang tidak Anda perlukan.

Tidak semua orang menyukai tampilan perangkat lunak kompresi file ini, tetapi jika Anda dapat melangkah lebih jauh, ia memiliki utilitas yang konsisten dan andal.

By arcfree