Inilah Folder dan File Default Windows yang Tidak Boleh Dihapus

Inilah Folder dan File Default Windows yang Tidak Boleh Dihapus – Hati-Hati! Folder dan file default Windows tidak boleh dihapus. Jika Anda menghapusnya, Windows pasti mengalami kesalahan.

Inilah Folder dan File Default Windows yang Tidak Boleh Dihapus

 Baca Juga : Perbandingan Tingkat Kompresi dan Kecepatan Operasi

freearcWindows memiliki ribuan file tersembunyi. Dengan banyaknya, file-file ini biasanya memakan banyak ruang di komputer. Namun, dengan sedikit pencarian, Anda dapat menemukan cache Windows dan menghapusnya.

Tetapi hati-hati, karena beberapa file dan folder default “tidak boleh dihapus.” Jika dihapus, akan menyebabkan masalah yang serius. Seperti ketidakstabilan sistem, kehilangan data, dan konsekuensi mengerikan lainnya.

Agar tidak salah menghapus folder, saya akan membahas file dan folder Windows yang tidak boleh Anda sentuh. Yuk kita simak daftarnya di bawah ini.

Program Files dan Program Files (X86)

Tiap kali menginstal apliksi di pc, kamu umumnya membuka file EXE serta melaksanakan cara instalasi. Nah sepanjang cara ini, aplikasi hendak membuat kata kepala buat dirinya sendiri di berkas Program Files.

Jika kamu mengenakan Windows tipe 32- bit, kamu cuma hendak mempunyai satu berkas Program Files. Tetapi bila gunakan Windows 64- bit, kamu hendak memandang berkas bonus Program Files( X86).

Bila kedua berkas itu dibuka, kamu hendak memandang banyak berkas di dalamnya. Nah, folder- folder ini bermuatan beberapa program yang sudah kamu instal.

Jika mau menghilangkan aplikasi, metode sangat pas merupakan lewat‘ Settings >
Apps > Apps & Features.’ Menghilangkan berkas aplikasi dari Program Files ataupun Program Files( X86) bukan metode baik. Sebab penghapusan ini tidak bersih, nama lain sedang meninggalkan kotor di tempat lain.

System32

Berkas System32 menampung ratusan file DDL serta program sistem berarti biar pc dapat berjalan bagus. Semacam program buat menanggulangi suara Komputer, file boot Windows, file buat font Windows, dan lain- lain.

Memanglah sih, tidak sering terdapat orang yang mendatangi berkas ini. Tetapi terdapat loh, beberapa orang yang menyangka berkas ini pangkal virus kemudian menghapusnya. Hektometer, janganlah ditiru betul. Jika tidak ingin pc kamu hadapi error parah.

Page File

File ini terdapat di‘ C: pagefile. sys.’ Bila RAM pc kamu mulai penuh, Windows hendak memakai Page File. Ini merupakan bagian spesial dari HDD yang berperan semacam RAM persediaan.

Serupa semacam RAM asli, Page File hendak sedangkan durasi bertanggung jawab menahan aplikasi yang terbuka. Contoh dikala kamu membuka Microsoft Word, akses kilat aplikasi hendak ditempatkan dalam Page File.

Beberapa orang umumnya goyah menonaktifkan Page File buat mengirit ruang. Tetapi itu bukan ilham baik. Sebab dikala RAM asli penuh, aplikasi yang kamu buka bisa- bisa akan macet sebab tidak terdapat RAM persediaan.

D3DSCache

Terkini awal kali ini mengikuti D3DSCache? Jadi ini merupakan berkas yang bermuatan data cache buat API Direct3D Microsoft. Dapat dikatakan, D3DSCache merupakan bagian dari DirectX.

DirectX sendiri digunakan buat menata bentuk diagram dalam permainan ataupun fitur lunak lain. Jika tidak terdapat permasalahan apa juga, aku sarankan buat tidak mengotak- atik file ini. Tetapi bila bentuk diagram permainan kamu macet, tidak terdapat salahnya buat mensterilkan cache di berkas ini.

Baca Juga : Dapatkah Windows 10 32-bit Ganti Ke Windows 10 64-bit

System Volume Information

Ini merupakan berkas yang terdapat di‘ C: System Daya muat Information.’ Berkas ini menaruh bermacam guna berarti Windows. Jika kamu berupaya membukanya, Windows hendak menunjukkan catatan‘ Access Denied.’

Di bagian lain, berkas ini pula bermuatan System Restore ataupun Penyembuhan Sistem. Sistem ini terbuat supaya kamu dapat mengembalikan file ataupun berkas yang sudah dihapus tadinya.

Tidak hanya System Restore, berkas ini pula menaruh informasi yang digunakan Windows buat mengindeks drive. Tanpa ini, penelurusan program hendak menyantap durasi amat lama. Berkas ini pula bermuatan layanan Daya muat Shadow Copy yang dibutuhkan buat backup file.