Wed. Aug 17th, 2022

7 Perangkat Lunak Kompresi File Teratas 2022 – Ketika kita berbicara tentang perangkat lunak kompresi file terbaik yang tersedia pada tahun 2022, kita mengacu pada aplikasi zip file dan program komputer yang dapat mencadangkan, mengekstrak, mengamankan, dan menggabungkan berbagai file dan folder menjadi satu file untuk tujuan penyimpanan. Karena file terkompresi mudah untuk diangkut, itu pasti jauh lebih masuk akal ketika Anda mendapatkan akses ke alat terbaik untuk digunakan.

7 Perangkat Lunak Kompresi File Teratas 2022

freearc – Satu hal penting yang harus Anda perhatikan tentang file terkompresi adalah kenyataan bahwa tidak semua folder yang diarsipkan dapat dibuka ritsletingnya oleh fitur ekstraksi windows default. Sebagai contoh, saya kebanyakan unzip file rar menggunakan WinRar karena memberi saya opsi langsung, yang tidak terjadi ketika saya menggunakan fitur ekstraksi Windows default.

Dan untuk membuka file terkompresi seperti itu, seseorang perlu memiliki program atau aplikasi yang dapat melakukan pekerjaan dengan sempurna, tetapi tentu saja, yang dikembangkan untuk mengekstrak file seperti itu.

Baca Juga : 8 Program Perangkat Lunak Kompresi File Terbaik

WinZip

Winzip adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk pengguna OS Windows dan berprestasi komersial. Ini memiliki versi uji coba gratis yang dikenal sebagai versi evaluasi dan di mana pada akhir masa uji coba, Anda harus membelinya untuk tetap menggunakannya. Ini mendukung Zipping, Unzip, Compressing, Encrypting dan lainnya sesuai kebutuhan untuk Windows 10, Windows 8 x64, Windows 8, Windows 7 x64, Windows Vista, Windows 95, 98, Me, 2000, XP, Vista dan lainnya.

PeaZip

PeaZip adalah perangkat lunak platform open source yang mendukung Linux, Windows XP, Vista, 7, 8, 10. PeaZip adalah aplikasi yang mendukung ekstraksi file, membuat dan mengonversi banyak arsip, arsip self-extracting, pemisahan dan penggabungan file, enkripsi dan banyak lagi.

FilZip

FilZip adalah aplikasi freeware yang mendukung berbagai format arsip dengan kemampuan untuk menambah dan mengekstrak file dan folder dari arsip. Persyaratan sistem termasuk Windows 7, 8, 10. 95, 98, Me, 2000, XP, Vista.

7Zip

7Zip adalah pencapaian lain yang mungkin Anda coba untuk tujuan kompresi, zip, dan unzip. Ini mendukung Windows 10/8/7/Vista/XP/2016/2012/2008/2003/2000/NT.

PowerArchiver

PowerArchiver adalah pembuat file komersial lain yang mendukung Windows dan Windows 98, ME, 2000, XP, Vista, 7, 8, 10 OS. Ini tersedia dalam lebih dari 10 bahasa misalnya Ukraina, Denmark, Italia, Slovakia, Finlandia, Ceko, Denmark, Portugis dan banyak lainnya. Dengan PowerArchiver, Anda dapat Mengompresi file, Mengotomatiskan Pencadangan, mendekompresi, mengakses baca-tulis, dan melakukan banyak hal lainnya.

Stuffit

Stuffit berfungsi terlepas dari ekstensi zip apa pun yang mungkin perlu Anda buat atau unzip. Ini mendukung .zip, sit, tar, sitx dan lainnya dengan email dan kompresi satu klik. Ini mendukung Windows 98, 2000, XP, Vist a, 7, 8, 10.

WinRAR (Pilihan yang disarankan)

WinRAR adalah apa yang hampir semua orang tahu dan merupakan aplikasi shareware. Mendukung beberapa format file zip dan dapat digunakan pada Windows 95/98/Me/2000/XP/Vista/7/8/10 Server 2003/Server 2008 dan Server 2012. WinRar juga berfungsi pada Smartphone.

Menyukai artikel ini atau merasa terbantu? Bagikan dengan teman Anda menggunakan tombol berbagi sosial di bawah ini dan atau kirimkan komentar untuk memberi tahu kami tanggapan Anda atau tambahan apa pun menggunakan formulir komentar di bawah.

By arcfree