10 Aplikasi Kompres File dan Archiver Terbaik 2021

10 Aplikasi Kompres File dan Archiver Terbaik 2021 – Kami tahu bahwa semakin lama Anda menggunakan PC, semakin banyak file dokumen yang terkumpul dan menempati ruang di HDD. Oleh karena itu, perangkat lunak dapat mengekstrak, mengarsipkan, mengompres atau mengompres file yang dapat digunakan untuk mengurangi penggunaan HDD. Tentunya bagi yang ingin menjumlahkan berbagai data (seperti surat lamaran dengan banyak lampiran), Anda bisa menggunakan program semacam itu agar bisa terkumpul dengan sempurna tanpa kesalahan. Berikut adalah ? aplikasi kompres dan pengarsipan file terbaik yang dapat mengosongkan ruang hard drive di tahun 2021.

10 Aplikasi Kompres File dan Archiver Terbaik 2021

Baca Juga : Kegunaan Perangkat Lunak Free ARC di Komputer

1. PeaZIP

PeaZIP bisa jadi tidak sangat terkenal, tetapi ini pula tercantum salah satu aplikasi kompress yang lumayan dapat diharapkan. Sebab cukup banyak konsumen Linux memakai PeaZIP. PeaZip pula support bermacam berbagai perpanjangan semacam 001, 7Z, ACE(*), ARC, ARJ, BR, BZ2, CAB, DMG, GZ, ISO, LHA, PAQ, PEA, RAR, TAR, UDF, WIM, XZ, ZIP, ZIPX, ZST.

2. Zipware

Tidak banyak record yang sukses Zipware jalani, apalagi bentuk web ZIPware sendiri pula amat simpel. Bila dicermati lagi Zipware sendiri seakan mengakhiri pelayanannya semenjak 2018. Tetapi, web sah mereka sedang berdiri sampai saat ini. Alhasil kalian sedang senantiasa dapat mendownloadnya. Zipware dapat kalian maanfaatkan bila kamu mau merasa istimewa saja.

3. Hamster Free Zip Archiver

Hamster FreeZip pula tercantum yang kurang terkenal di Indonesia. Walaupun begitu Hamster FreeZip dapat jadi opsi buat kamu yang menggemari UI yang aksi serta nampak berlainan. Tidak hanya mensupport banyak perpanjangan, aplikasi ini membagikan fitur dimana kalian langsung dapat upload file compress kalian mengarah cloud. Dengan fitur yang ditawarkan kayaknya tidak terdapat salahnya berupaya aplikasi yang satu ini.

4. B1 Free Archiver

Gratis Archiver pula menawarkan bermacam perpanjangan yang dapat beliau baca ataupun untuk. Tetapi, perihal yang menarik dari softwar ini merupakan mempunyai sebagian tipe buat bermacam program semacam Android, Linux serta lain- lain. Tetapi yang sangat istimewa merupakan kalian pula dapat memakai fitur dari web mereka tanpa wajib mendownload aplikasi ini. Jadi bermukim bukak browser, beliau hendak mengerjakan seluruh wujud ekstrak serta kompress dengan bagus.

5. BandiZip

Setelah itu terdapat BandiZip, walaupun bersama mempunyai julukan Bandi. Tampaknya aplikasi yang satu ini tidak berkaitan dengan bandcam. Walaupun begitu BandiZip tercantum salah satu file archiver yang lumayan dapat diharapkan. Aplikasi ini sanggup membaca bermacam perpanjangan file, tercantum ZipX. Tidak hanya itu BandiZip sanggup melaksanakan compress pada file 4gb lebih.

6.  Zip

Bisa jadi sebagian dari kamu mengerti program yang satu ini. Tidak hanya sederhana, 7Zip pula amat enteng serta kilat dan yang sangat berarti merupakan free. 7Zip bisa mensupport sebagian file semacam, zip, 7zip, rar serta sedang banyak yang yang lain. 7 Zip sendiri tercantum aplikasi open source, jadi kalian bermukim install serta maanfaatkan.

7. WinRar

Siapa yang tidak ketahui aplikasi yang satu ini, walaupun tercantum aplikasi berbayar. Pada faktanya kita dapat memakai aplikasi ini free selamanya. Buat permasalahan keahlian aplikasi ini tidak butuh dipertanyakan lagi. Kecepatannya sampai keahlian kompres yang hebat jadi daya aplikasi ini. Dapat dibilang aplikasi ini tercantum salah satu aplikasi archiver yang lumayan tua.

8. ZIP Genius

Lagi- lagi suatu aplikasi yang tidak sering dipakai di Indonesia. UI yang dihadirkan- pun tidak neko- neko, mendekati dengan aplikasi kompresi lain dengan fitur yang serupa. Tetapi yang melainkan merupakan ZIP Genius memiliki perpanjangan nama lain dapat berkaitan dengan aplikasi ZIP genius yang lain. Mulai dari splitter yang memilah 1 file besar jadi sebagian bagian, sampai decryption password yang bisa jadi kalian lupakan.

9. IZArc

Sekilas, UI IZArc sangat mirip dengan UI IDM, tetapi semua kesenangannya terkait dengan file Kompres. Hampir seperti software kompresi lainnya, IZArc juga mendukung berbagai ekstensi arsip. Selain itu, IZArc juga mendukung iOS. Perangkat lunak ini juga menyediakan sistem perlindungan dengan enkripsi AES. Tapi banyak yang bilang IZArc punya banyak masalah.

Baca Juga : Mengenal Prosesor Zorba Xquery Lebih Detail

10. WinZip

Meskipun Anda ingin menggunakan semua fungsinya, Anda harus membelinya. Tetapi tidak dapat disangkal bahwa WinZip adalah perangkat lunak Pengarsip atau Kompresor File tertua. Perangkat lunak ini juga memiliki fitur yang cukup bagus. Dari berbagai ekstensi file hingga sistem cloud. Tentunya untuk masalah keamanan, tidak ada keraguan tentang fungsionalitas dari software tersebut.